Pasang Tarif Rp80 Juta Per Jam

741
Artis cantik di Jaksel Terlibat Portitusi online (fhoto ist)

tobasatu,Jakarta| Polres Jakarta Selatan menangkap RA alias Obbie, seorang mucikari prostitusi online. Dalam pemeriksaan terungkap, bisnis tersebut melibatkan seorang artis seksi berinisial AA.

Yang mengagetkan AA ternyata pelacur kelas atas dengan tarif Rp80 juta per jam. Pun mainnya harus di hotel bintang lima. Duh!.

Pengakuan Obbie ini terungkap beberapa saat setelah dia ditangkap polisi, Sabtu (9/5). Aparat kepolisian telah mengintai germo yang mengaku memiliki koleksi 200 wanita panggilan yang terdiri dari model dan artis tersebut sejak dua pekan terakhir di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Obbie, mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat. “Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time,” kata Obbie.

Obbie dengan gayanya yang agak melambai ini tertunduk saat digelandang polisi di parkiran basement sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan ini. Obbie juga terus menundukkan kepalanya sambil sesenggukan dan memainkan borgol yang terpasang ditangannya.

Seperti diketahui, pada hari Jumat (8/5) malam, sekitar pukul 21.00 WIB aparat Polres Jakarta Selatan menangkap seorang AA dan Obbie saat menjalankan operasinya di hotel.

Berdasarkan pantauan, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut.

AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi. Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi.

“Iya, benar. Tapi ini masih dalam pengembangan,” jelas Audie singkat. RA alias Obbie, kata Audie telah ditetapkan sebagai tersangka. Obbie dijerat pasal 296 dan 506 KUHP tentang mucikari. “Ancaman hukuman satu tahun 4 bulan,” katanya. (ts)

BACA JUGA  Hapus Foto Suami, Bella Shofie Dihujat Netizen