Rodriguez : Kami Tidak Takut

848
pemain Real Madrid James Rodriguez (fhoto ist)

tobasatu,Madrid | Untuk lolos ke babak berikutnya, Real Madrid harus mampu mengejar ketertinggalan gol dari Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015).

Usaha El Real untuk menang jelas tak mudah, karena Juve merupakan tim dengan rekor pertahanan yang bagus di Liga Champions musim ini.

Dari 11 pertandingan, Juve hanya kebobolan enam gol dan memiliki mencatatan enam kali clean sheets. Sadar lawan yang dihadapi dengan pertahan kokoh, James Rodriguez berkata bahwa pentingnya bagi Madrid untuk segera mencetak gol agar bisa melaju ke final.

“Real Madrid tak takut pada siapapun. Kami memberikan respek kepada semua tim di dunia, dan kami tahu seperti apa pertahanan asal Italia –mereka bertahan sangat bagus dan kami harus bermain sangat bagus untuk membongkar pertahanan mereka,” kata James di Football Italia.

“Kami harus mencetak gol dan jika kami bisa bisa melakukannya maka kami akan melaju ke final di Berlin,” imbuhnya. Madrid tertinggal agregrat 1-2. Oleh karena itu, Madrid butuh kemenangan minimal 1-0 untuk bisa melaju ke final.(ts)

BACA JUGA  Tak Sudi Pindah Ke Manchester United