0 Arsenal vs Swansea City 1

717
pemain asrsenal Mesut Ozil (fhoto ist)

tobasatu,London|Arsenal harus menerima malu didepan publiknya sendiri, setelah kalah 0-1 dari Swansea City 0-1 pada lanjutan Premier League, Selasa (12/5/2015) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat tim asuhan Arsene Wenger tetap diposisi tiga dengan 79 poin. Sementara, Swansea berada di posisi 8 dengan 53 angka.

Walau bermain di depan pendukung tuan rumah, tidak membuat tim Swansea gentar. Sebaliknya, 11 pemain terbaik The Gunners yang diturunkan Wenger mereka hadapi dengan kerja sama tim dan skill individu serta pertahanan berlapis.

Peluang pertama didapat Arsenal melalui sundulan Giroud, tapi bola masih jauh dari sasaran. Kokohnya lini belakang Swansea yang dikomandoi oleh Federico Fernandez membuat Arsenal sedikit frustrasi.

Sementara itu, tim tamu lebih banyak menunggu Arsenal lengah, lalu melakukan serangan balik menggunakan kecepatan Nathan Dyer di sisi kanan. skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Tidak jauh di 45 menit pertama, babak kedua Arsenal tetap menaikan tempo permainan guna mencetak gol. Kali ini Mesut Ozil dan kawan-kawan terlihat lebih agresif dari sebelumnya.

Jelang lima menit laga bubar, petaka menghampiri kubu tuan rumah. Gawang Arsenal yang dikawal Ospina dibobol oleh Bafetimbi Gomis. Meski sempat menimbulkan pro dan kontra karena bola hanya tipis melewati garis gawang, tapi wasit tetap menyatakan gol untuk tim tamu. Goal line Technology kali ini berguna. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tamun sampai pluit panjang berbunyi.(ts 01)

BACA JUGA  Arsenal Rebut 4 Besar, Emery Cuek Dengan Man.United