Terjebak Kereta Api Lewat, Dua Jambret Babak Belur Dimassa

577
foto ilustrasi/net

Tobasatu, Medan | Dua spesialis jambret, M Riski Syahputra (22) warga Jalan Gurilla dan M Dedy Syahputra (22) warga Jalan Mabar, babal belur dihajar massa, Selasa (12/5/2015) sore, setelah terjebak kereta api yang melintas di Jalan Adam Malik, Kecmatan Medan Barat.

Bahkan sepeda motor BK 5057 KO hangus dibakar. Pristiwa itu terjadi saat keduanya merampas tas sandang milik Fadillah Maulani (19), warga Jalan Flamboyan Raya, yang bersetatus sebagai mahasiswa.

Setelah berhasil menjambret tas milik korban, pelaku langsung melarikan diri. Apesnya, saat akan melintasi rel, kereta api tujuan Medan-Binjai melintas. Jelas saja hal itu membuat keduanya harus terhenti.

Melihat itu, korban langsung meneriakinya rampok hingga mengundang perhatian warga. Akibatnya, kedua pelaku ditangkap dan dihajar hingga babak belur.

Dituturkan salah seorang saksi mata, Aldi (35), kejadian itu berlangsung saat keramian. “Kejdiannya pas ramau. tadi mereka merampok di simpang dan kabur ke arah rel, rupanya kreta api lewat jadi gak bisa pelaku nya lewat kesa” ungkapnya

Beruntung petugas kepolisi dari Polsek Medan Barat cepat tiba di lokasi. Keduanya pun langsung di gelandang ke Polsek Medan Barat. Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Barat Kompol Siswandi, melalui Kepala Unit (Kanit) AKP Semeon Sembiring mengaku tengah melakukan pemeriksaan.

“Pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan. Sejauh ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (ts-05)

BACA JUGA  Kejebak Macet, Jambret Sial Bunyak Dimassa