Supir Truk Tewas Tersengat Listrik

210
Foto Ilustrasi/net

tobasatu, Rantauprapat | seorang supri truk pengangkut tanah galian C, Carles Marbun (45), Selasa (12/5/2015) sore, tewas setelah tersengat kabel listrik bertegangan 20 KW.

Pristiwa yang merenggut nyawa warga Jalan Hoklie, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan itu terjadi saat ia menutup terpal truk BK 8534 YJ yang dikemudikannya di lokasi galian C milik kebun PT Ringo-ringo.

Informasi diterima, Rabu (13/5/2015), saat itu Carles tidak memeperhatikan adanya kabel bertegangan tinggi. Dengan santai ia meratakan tanah galian yang akan dibawa ke Riau. Naas, punggungnya menyetuh kabel dan kesetrum.

Rekan korban yang berada di lokasi tidak berani melakuka pertolongan. Satu menit kemudian, Carles tewas dengan kondisi gosong dan punggung bolong. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dia sedang meratakan tanah dan hendak menutup terpal truknya. Tidak diperhatikan ada kabel listrik di belakang. Dan nyawanya tidak terselamatkan lagi,” ucap Daniel, teman korban.

Terpisah, Kasubag Humas Polres labuhanbatu AKP Viktor Sibarani SH mengatakan, tewasnya Carles masih akan diselidiki. “Untuk dugaan sementara korban tewas lantaran tersengat listrik. Begitupun kita akan lakukan penyelidikan dan pihak kita sudah melakukan olah TKP,” jelasnya. (ts-07)

Loading...
loading...