Anak Diperkosa dan Harta Benda Dikuras

954
Ilustrasi pemekosaan.

tobasatu, Sumatera Utara| Pasangan suami istri Zul (48) dan Sri (38) tak hanya kehilangan harta benda. Seorang putrinya juga, jadi korban pemerkosaan kawan maling yang menyatroni tempat tinggalnya, Sabtu (16/05/2015) pagi.

Suasana dingin, dipagi buta Dusun Amal Bakti Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Sumatera Utara berubah jadi heboh akibat teriakan histeris Bunga (7), satu dari tiga anak dari pasangan Zul dan Sri. Korban mengaku baru diperkosa kawanan maling yang telah membobol rumah mereka.
Pengakuan itu membuat zul dan istrinya terpukul. “Aku duluan dibangunkannya. Kulihat dia menangis sambil gemetaran dan memeluk aku. Ia cerita baru diperkosa maling yang masuk ke rumah di sekitar kilang batu batu,”kata Sri dengan raut wajah sedih.
Zul yang mendengar pengakuan putri kesayangannya sangat emosi. Ia kemudian memeriksa isi rumah. Ternyata barang-barang berharga seperti 1 unit motor Honda Beat biru BK 5776 MAA, 3 HP, 1 laptop merek Lenovo, perhiasan emas dan uang Rp 2 juta telah hilang.

Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Kalau pencuriannya dilaporkan ke Polsek dan mengenai asusila terhadap anak dibawah umur dilapor ke unit PPA Satreskrim Polres Deliserdang”,jelasnya.(ts)

Loading...
loading...