Kompor Hilang Anak Kubur Ayah Hidup-Hidup

253
Ayah dikubur hidup-hidup oleh anaknya. (fhotoi ilustrasi)

tobasatu, Medan | Hanya karena kompor hilang, Ronny Sihombing (33) tega mengkubur hidup-hidup ayahnya, A Sihombing (52). Aksi kejam pelaku dipergoki warga dan korban dapat diselamatkan.

Data yang didapat dilapangan, Jumat (15/5/2015), pelaku yang mengetahui kompornya hilang langsung naik pitam. Ia menuduh sang ayah telah mencuri kompor tersebut. Buka itu saja, pelaku juga menghajar ayahnya sampai pingsang.

Selanjutnya, korban diseret dari dalam rumah mereka di Jalan Menteng II, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, ke lahan kosong di belakang rumahnya. Ternyata, pelaku telah menyiapkan lubang sedalam 1,5 meter.

Tanpa belas kasihan sedikitpun, tubuh korban yang sudah rentah dicampakkan ke dalam lubang dan langsung menimbunnya dengan tanah. Saat itulah, korban tersadar lalu berteriak minta tolong dan didengar warga.

Pelaku yang melihat warga datang segera kabur meninggalkan ayahnya. Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area.

Panit Reskrim Polsek Medan Area, Ipda Sehat Tarigan SH mengatakan, anggotanya sudah turun untuk mengamankan lokasi agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Korban belum buat laporan, tapi anggota sudah turun ke lokasi,” katanya.(ts)

Loading...
loading...