Tak Pernah Ditiduri, Istri Krisna Mukti Gugat Cerai

488
Krisna mukti (foto: ist)

tobasatu, Jakarta | Wanita mana yang tak murka. Impiannya untuk membina mahligai rumah tangga, ternyata tak seperti yang diduga. Suami yang dicinta, ternyata tak pernah memberi nafkah lahir dan batin, sebagaimana tujuan utama pernikahan.

Atas alasan itulah, Devi Nurmayanti, yang dua tahun terakhir membina rumah tangga bersama aktor Krisna Mukti, akhirnya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 13 Mei 2015 lalu.

Informasi diperoleh tobasatu.com, Senin (18/5/2015), Devi mengaku sejak menikah, dia hanya dua kali mendapatkan nafkah dari Krisna Mukti. Pria yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPR itu hanya memberinya uang dua kali.

“Aku baru dua kali dikasih uang sama Mas Krisna. Pertama dikasih Rp 1 juta, kedua Rp 1 juta juga,” kata Devi. Parahnya, Devi mengaku tidak pernah disentuh sama sekali oleh suaminya itu sejak mereka menikah secara siri pada Desember 2013 lalu. Praktis, sejak menjadi istri Krisna, Devi belum pernah melakukan hubungan suami istri layaknya pengantin baru.

“Saya belum pernah melakukan hubungan suami istri dengan Mas Krisna dari awal nikah sampai sekarang,” sambungnya.

Karena itulah, Devi rela menyandang status janda jika permohonan cerainya dikabulkan hakim pengadilan. “Secara harfiah sih terlihat seperti suami istri. Tapi jalan bareng saja belum pernah,” tambah kuasa hukum Devi, Afdal Zikri.

“Jika benar antara Mas Krisna dan Devi ada perkawinan, harusnya ada tanggung jawab secara lahiriah dan batiniah,” tandas Afdal.

Menanggapi gugatan cerai istrinya, Krisna Mukti mengakui pernikahannya bersama seorang wanita bernama Devi Nurmayanti bukanlah pernikahan biasa. Sebab saat pertama kali menikahi Devi, wanita tersebut menurutnya sudah hamil terlebih dahulu dengan pria lain. Krisna pun mengaku sempat kasihan dengan Devi sampai akhirnya mau menikahinya.

BACA JUGA  Alasan Krisna Mukti Takut Ketemu Istri

“Dia sudah hamil duluan dengan pria yang tidak mau bertanggung jawab. Berdasar rasa kasihan saya, akhirnya saya nikahi,” kata  Krisna di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Sabtu (16/5/2015).

Diakui oleh Krisna jika dirinya mengaku berat untuk menikahi Devi yang sudah hamil duluan. Namun, karena dirinya akhirnya mau menikahi Devi dengan alasan kemanusiaan. (ts/lip)

Loading...
loading...