Demian Pecahkan Rekor Dunia

1011
Demian (foto : Ist)

tobasatu, JAKARTA | Tekad ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya untuk memecahkan rekor dunia akhirnya terwujud. Suami dari Sarah Wijayanto ini akhirnya sukses mengantongi rekor manusia pertama yang ditanam di semen selama 50 jam nonstop.

Meski kondisinya drop dan harus segera dilarikan ke rumah sakit, Demian mengaku senang.

“Akhirnya Demian memecah rekor dunia MURI 50 jam nonstop ditanam dengan semen,” teriak sang MC di atas panggung, di FX Senanyan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam.

Wakil Direktur MURI, Osmar Semesta Susilo mengatakan ini merupakan catatan rekor yang luar biasa.‎”Hari ini dengan bangga, rekor dunia saya serahkan kepada Demian Aditya,” singkatnya ketika memberikan piagam rekor dunia kepada Demian.

‎Sementara Demian yang telah berhasil memecahkan rekor dunia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. “Saya ucapkan terimakasih, kepada keluarga dan yang medukung saya,” kata Demian.

Pantauan di Lobi FX senayan, ratusan masyarakat antusias ingin menyaksikan kondisi terakhir sang Ilusionis tersebut ‎ketika keluar dari tanaman semen yang telah membeku selama 50 jam. Demian pun keluar dengan sendiri tanpa bantuan apapun dari tanaman semen.

Setelah meloloskan dari tanaman semen, Demian sempat terjatuh di depan panggung dan tim dokter langsung bertindak cepat dengan memberikan masker oksigen kepada Demian. Demian lalu langsung dibawa ke mobil ambulans dengan menggunakan tandu. (ts/okz)