Liverpool Buru Mario Mandzukic

663
Mario Mandzukic saat ini jadi bidikan Liverpool. (fhoto ist)

 

tobasatu,Liverpool|Sejak kepergian Luis Suarez ke Barcelona, lini depan liverpool yang dihuni tiga pemain seperti Fabio Borini, Mario Balotelli dan Rickie Lambert gagal jadi mesin gol guna memuaskan fans The Reds.

Kondisi itu disikapi dengan cepat oleh kubu Liverpool untuk menggaet bomber Krosia dibursa tranfer, karena dianggap mampu menggantikan Suarez. Diberitakan The Metro (24/5/2015), untuk mendapatkan  Mario Mandzukic yang bermain untuk Atletico Madrid. Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 36 juta poundsterling.

Mandzukic telah mencetak 12 gol di La Liga dan 20 gol di segala kompetisi, dan memiliki kans besar untuk berlabuh ke Anfield Stadium. Pasalnya dua buruan Liverpool lainnya, yakni Karim Benzema (Real Madrid) dan Gonzalo Higuain (Napoli) lebih sulit untuk didapatkan.

Disinyalir Mandzukic juga bukan tipikal penyerang yang dibutuhkan Diego Simeone di Atletico. Simeone mencari penyerang yang mobile alias penjelajah lapangan yang mampu diandalkan saat serangan balik, ketimbang striker ganas yang ada di muka gawang lawan dan menunggu umpan diberikan kepadanya.(ts)

 

BACA JUGA  Can Siap "Berantam" Demi Posisi Inti