Chelsea Minati Falcao

169
Radamel Falcao yang tak dipakai oleh MU ternyata diminati Chelsea

tobasatu, Bogota | Masa depan Radamel Falcao tidak jelas, setelah tak lagi dipakai Man.United. Namun, penyerang Kolombia tersebut tidak terlalu memikirkan karena dia sekarang lagi fokus ke Copa America.

Falcao kembali ke AS Monaco usai
Setan Merah memilih tidak mempermanenkan Falcao, lantaran peforma yang tidak memuaskan. Ia juga hanya mencetak empat gol selama berkostum MU. Kini Falcao kembali ke AS Monaco.

Kabar yang berkembang, pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid itu berhasrat tetap di Premier League. Chelsea santer dikabarkan menjadi klub yang potensial untuk mendapatkan Falcao.

Akan tetapi, Copa America 2015 akan digelar tidak kurang dari dua pekan lagi. Falcao tidak ingin konsentrasinya di ajang itu terganggu.

“Saat ini aku hanya memikirkan mengenai Copa,” cetus Falcao kepada AS. “Memang ada banyak rumor tapi aku santai-santai saja. Agenku adalah orang yang akan mengatur semuanya,” imbuh dia.

Kolombia segrup dengan Brasil, tim yang menyingkirkan mereka di perempatfinal Piala Dunia 2014 lalu. Falcao menegaskan fokus timnya bukan balas dendam.(ts/dt)

BACA JUGA  Courtois Bongkar Rahasia Kehebatan Chelsea Rebut 11 Kemenangan Beruntun
Loading...
loading...