Perbaiki Kabel, Margolang Tewas Kesetrum

457

tobasatu, Tanjungbalai | M syahrial Margolang (34) meregang nyawa setelah dirinya tersengat listrik saat memperbaiki kabel. Pristiwa yang menimpa bapak tiga anak ini terjadi tak jauh dari kediamannya di Sei Daun, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai, Kamis (4/6/2015).

Saat itu, Syahrial hendak memperbaiki kabel listrik yang terlalu turun. Karena memakai baju yang basah dan terlalu keburu-buru, percikan api timbul ketika ia memegang kabel. Syahrial yang masih memegang kabel seketika disengat listrik.

Disebutkan Budi (21) adik kandunh korban, ketika kejadian itu menimpa korban, dia disuruh abangnya untuk membawa anak bungsu korban bersama kakak iparnya jalan-jalan ke kota. “Saat itu kami sedang ke kota. Kami pun mendapat kabar kalau abang disengat listrik. Kalau anaknya yang dua lagi memang lagi di rumah sama ayahnya. Kesal aku tak sempat melihat abang kandung itu untuk pergi selama-lamanya,” ungkap Budi.

Salah seorang tim medis, di RSU Tanjungbalai menyebutkan, ketika sampai di rumah sakit, Syahrial memang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Jasad korban dibawa ke rumah duka dengan memakai kenderaan ambulans milik Ketua DPRD Tanjungbalai,” ungkapnya. (ts-03)

BACA JUGA  Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Tewas di Tiang Peranca
Loading...
loading...