Al Rashid Tampil Pede Tanpa Makeup

1259
Tobasatu.com/net

tobasatu, Jakarta | Dibalik kecantikan wajah Hannah Al Rashid, ternyata terselip keindahan alami. Ya, sejak remaja hingga dewasa ini, Hannah tidak suka merias wajahnya dengan makeup. Balutan makeup baru ia gemari sejak terjun  di dunia entertainment.

“Saya tidak pernah tertarik dengan makeup, begitu juga dengan my mom. Jadi nggak ada yang ngajarin untuk tertarik dan untuk pakai. Dari dulu natural aja. Belakangan mau tidak mau memang harus makai makeup,” katanya.

Lantaran terbiasa tanpil tanpa makeup, tentu saja Hannah jadi sebal juga saat harus memakai makeup yang bermacam-macam. Menurutnya, wajah tiap wanita sudah cantik meski tanpa makeup.”Sebel sih. Paling pakai concealer kalau lagi agak gelap dibawah mata, maskara, blush on. Tapi kalau foundation, bedak nggak. Apalagi kalau sulam alis dan kawan-kawannya memang nggak suka,” ungkap Hannah.

Ketika tampil di layar kaca, mantan atlet pencak silat ini lebih mengandalkan makeup artis. Hannah juga mengaku paling tidak pede saat harus tampil full makeup. “Justru dengan pakai makeup saya semaikn tidak pede. Rasanya ngenalin diri sendiri. Kalau muka Indonesia kan tulang udah keras, tapi kadang makeup artis suka pakein shading,” tuturnya. (ts-04)