Kamis, HT Akan Lantik DPW Partai Perindo Sumut

359

tobasatu, Medan | Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo akan melantik pengurus DPW Partai Perindo Sumut sekaligus pendeklarasian pengurus DPD Partai Perindo Sumut, Kamis (11/6/2015).

Pada keterangan persnya, Rabu (10/6/2015), Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekjen Binsar Simatupang dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut menjelaskan, sesaat mendarat di Bandara Kuala Namu, HT demikian panggilan akrab Hary Tanoe akan mengunjungi Pesantren Al-Kautsar.

Dari pondok pesantren itu, HP dijadwalkan memberi kuliah umum di Universitas Sumatera Utara (USU) kepada sekitar 1.500 mahasiswa dari perguruan tinggi di Medan. Materi kuliah umum itu berupa ekonomi dan enterpreneurship. Disaat HT memberi kuliah umum, pengurus DPD Partai Perindo se-Sumut akan menggelar rapat kordinasi di gedung Suara Nafiri, Jl KH Wahid Hasyim.

Sesudah itu, barulah HT akan meresmikan kantor DPW Partai Perindo Sumut di Jl KH Wahid Hasyim diteruskan ke Hermes Palace di Jl Mongonsidi untuk melakukan pelantikan dan pendeklarasian. “Tetapi Pak HT terlebih dulu mengadakan dialog dengan pengusaha UMKM sekaligus pameran produk UMKM. Selepas itu barulah dilaksanakan pelantikan. Acara ini akan diikuti 2.000 kader,” bilangnya.

Sementara Wasekjen Bidang Politik dan Komunikasi Media DPP Partai Perindo Effendi Syahputra menjelaskan, Sumatera Utara merupakan provinsi ke-12 yang sudah dideklarasikan. “Kita menargetkan akhir tahun ini kepengurusan sudah sampai tingkat kecamatan di seluruh Indonesia. Acara pendeklarasian juga akan diwarnai dengan santunan ke pengungsi Sinabung, pemberian beasiswa bagi mahasiswa dan bantuan alat tulis kantor ke sekolah dasar,” pungkasnya. (ts-04)

BACA JUGA  Ditengarai Bermotif Dendam Mantan Pengelola Jaga Malam Dikabarkan Tewas Ditikam
Loading...
loading...