Bangkit Sitepu Serahkan Bukti Dukungan Ke KPUD Karo

646
Bangkit Sitepu dan Simon Sembiring saat mendaftar ke KPUD Karo. (Tobasatu.com/Bang/Dedek)

tobasatu, Tanah Karo | Anggota DPRD Kota Medan, Bangkit Sitepu mendaftarkan diri untuk ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Karo. Uniknya, meski bersetatus sebagai politisi Partai Hanura, Bangkit justru memilih maju melalui jalur independen.

Ditemani pasangannya Simon Sembiring, Jumat (12/6/2015) menyerahkan berkas bukti dukungan masyarakat karo bagi mereka kepada pihak KPUD Kabupaten Karo.

Pada proses penyerahan KTP dukungan tersebut, pasangan balon Cabub-Cawabub yang akan maju lewat jalur perseorangan itu, beranjak dari Posko Pemenangan Bangkit-Simon di Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, berjalan kaki sejauh kurang lebih 3 km menuju Kantor KPUD Karo. Keduanya diarak ribuan massa pendukungnya.

Dikatakan Bangkit Sitepu di hadapan ribuan pendukungnya, jalur independen lebih mendekatkan dirinya dengan masuarakat. “Saya memilih jalur ini agar lebih dekat dengan masyarakat. Dan masih banyak yang harus dibenahi di Tanah Karo ini, diantaranya kesejahteraan masyarakat, produksi hasil tani, dan lainya,” ungkap Bangkit.

Bangkit menuju KPUD Karo sekira pukul 13.30 WIB dengan berjalan kaki sejauh 3 km menuju gedung KPUD Karo yang selanjutnya menyerahkan berkas bukti dukungan berupa KTP berjumlah 35.824 berasal dari warga  di 17 Kecamatan.

Selesai menyerahkan berkas, Bangkit sitepu didampingi Simon Sembiring mengatakan akan memprioritaskan kerja untuk pengungsi Sinabung. “Kita kan sama-sama manusia, sama-sama orang Karo, dan mempunyai hak yang sama juga, kita sayang sama mereka,” ujar bangkit. (ts-10)

BACA JUGA  Bangkit Sitepu Terpilih Aklamasi Pimpin Hanura Medan
Loading...
loading...