Pengendara Scoopy Tewas Ditabrak Bus Intra

425

tobasatu, Sei Rampah | Laka lantas merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor, Arbiansyah Putra (21) warga Lingkungan IV, Fraksionasi, Kecamatan Sawit Sebrang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (SUmut).

Korban meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Scoopy BK 2819 PAK ditabrak oleh bus patas Intra BK 7529 TL, di perlintasan Medan- Tebing Tinggi, KM 58-59 IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Senin(22/6/2015).

Disebutkan sejumlah saksi mata, pristiwa itu terjadi lantaran Intra yang dikemudiakan Agus (35), warga Parluasan, Kota Siantar, melaju dengan kencang dan ugal ugalan mengambil jalur kanan. Seketika itu pula, bus langsung menghantan sepeda motor korban hingga terpental.

Melihat kejadian itu, warga langsung melakukan upaya penyelamatan. Dengan becak motor korban di larikan ke RS Sultan Sulaiman, Sergai. Namun nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara Agus, yang mencoba untuk kabur berhasil ditangkap warga dan sempat dipukuli.

“Saat kejadian bus itu memang sangat kencang dan ugal-ugalan. Malahan memasuki jalur kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor,” terang Yunus.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Sergai, Aiptu K Simamora mengatakan tengah melakukan pemeriksaan. “Kasusnya kita tangani, saat ini pelaku masih kita mintai keterangan, kedua kendaraan sudah kita amankan,” ucapnya. (ts-03)

BACA JUGA  Lirik Wanita Cantik Pengendara Sepmor Nyaris Tewas
Loading...
loading...