Zidane Lirik Kursi Pelatih Madrid

675
Zinedine Zidane tidak merasa sakit hati meski tidak jadi pelatih di Real madrid,(fhoto ist)

tobasatu,Madrid | Diam-diam Zinedine Zidane pernah melirik posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih di Real Madrid. SayangTapi karena dirinya tidak mendapat tawaran dari Madri, Zidane juga mengaku tidak sakit hati.

Kegagalan Real Madrid memboyong tropi dilaga penutup musim 2014-15 berimbas dengan pemecatan Ancelotti. Padahal torehan kesuksesan pernah dicapai dengan mebawa Cristiano Ronaldo cs meraih trofi juara Liga Champions ke-10 dan Copa del Rey, namun itu tak membuat posisi pelatih kondang tersebut tetap aman.

Zidane sendiri merupakan assisten Ancelotti di musim pertamanya. Ia juga sempat diisukan bakal menggantikan Acelotti. Faktanya, El Real justru menjatuhkan pilihan kepada Rafael Benitez, yang pernah mengecap sukses di Valencia, Chelsea, Liverpool, dan Napoli.

“Saya bisa saja menerima pekerjaan menggantikan Ancelotti. Saya mengganggap diri saya adalah seorang profesional dan tidak akan menolak tantangannya,” ucap Zidane kepada France Football yang dikutip Football Espana.

“Tentu saja saya sedih (karena kepergian Ancelotti) karena dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus di sini, tapi di sebuah klub besar, jika Anda tidak menang di satu musim .. dia bilang sendiri, ‘tanpa sebuah trofi mayor Anda berisiko ditendang’.

“Saya tidak frustrasi karena dilupakan, tidak. Tidak kecewa juga. Rasanya memang belum waktunya. Banyak hal terjadi secara alami dan Anda tidak bisa mencarinya. Bukan takdirnya begitu,” sambung eks penggawa Los Blancos itu.(ts/dc)

BACA JUGA  Bayern Muchen Pecundangi Real Madrid 3-1