Man.City Rekrut Pogba

539
Paul Pogba selangkah lagi bergabung ke Man.City (fhoto ist)

tobasatu,London | Perburuan tim-tim elit yang berlaga di Eropa terhadap Paul Pogba bakal segera berakhir. Talenta muda Juventus tersebut, dikabarkan bakal jadi milik Man.City.

The Sun mengabarkan, Jumat (26/6/2015), kampiun Premier League 2013–2014 itu dilaporkan selangkah lagi melabuhkan pemain berusia 22 tahun itu ke Etihad Stadium. Pogba sendiri telah menjelma menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer kali ini.

Penampilan menawannya di sepanjang 2014–2015, membuat sederet klub top Eropa tersebut terpikat. Mereka bahkan berlomba-lomba menawarkan mahar menggiurkan demi mendapatkan jasa Pogba.

Namun di antaranya lima klub top tersebut, ternyata The Citizens-lah yang keluar sebagai pemenang. Laporan menyebutkan bahwa City mengalahkan Madrid dan Barca yang menggoda Pogba dengan mahar senilai 60 juta pounds.

Sejauh ini belum diketahui berapa banyak City mengajukan tawaran untuk bintang muda asal Prancis tersebut. Baik Manchester Biru, Pogba, maupun Juventus juga belum mengonfirmasi perihal rumor itu.

Sehari sebelumnya, Pogba justru diisukan kian dekat dengan Stamford Bridge. The Blues bahkan siap mengajukan tawaran plus-plus, yakni banderol tinggi dan Oscar dos Santos demi mendapatkan jasa pemain yang pernah disia-siakan Setan Merah tersebut.(ts/ok)

BACA JUGA  Dzeko Tidak Dijual Murah