Tiga Restoran di Jalan Dr.Mansyur Diamuk Sijago Merah

398
Ilustrasi Kebakaran. (foto: tobasatu.com/ist)

tobasatu, Medan l Tiga unit bangunan yang dijadikan sebagai rumah makan, di Jalan Dr Mansyur, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (26/6/2015) dinihari tadi terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, namun kebakaran itu menimbulkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah makan yang terbakar yaitu Ayam Penyet Surabaya, Warung Ijo, dan Chocolate. Ketiga lokasi berdempetan. Diungkapkan salah seorang saksi mata, api berasal dari salah satu rumah makan.

“Saya melihat  apinya dari tempat makan Chocolate. Dari situ menyebar apinya ke tempat lain,” kata seorang laki-laki yang menolak menyebutkan namanya.

Salah satu pekerja Ayam Penyet Surabaya bernama Adi, mengatakan dia mendapat informasi mengenai kebakaran di tempatnya bekerja sekitar pukul 05.00 WIB.

“Begitu dapat kabar itu, saya langsung ke sini. Sampai di sini masih ada apinya,” katanya. Sekitar pukul 05.30 WIB, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Sekitar pukul 06.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Adi berharap Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya segera dibangun kembali. “Kami berharap dapat kerja lagi seperti semula,” pungkasnya. (ts-05)

BACA JUGA  Tim ReBorn Berkolaborasi dengan Bondan Bagikan Takjil di Simpang Sikambing
Loading...
loading...