Dua Pemain Ditumbalkan Demi Benteke

342
Christian Benteke jadi target Liverpool musim panas ini.(fhoto ist)

tobasatu,London | Setelah berhasil merekrut Roberto Firmino, Liverpool berencana kembali mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang jadi incaran The Reds kali ini adalah bomber Aston Villa, Christian Benteke.

Untuk mendapatkan striker muda Belgia tidaklah mudah bagi Liverpool. Karena Villa tidak ingin melepas begitu saja striker utama mereka yang memiliki klausul pembelian sebesar 32 juta pounds, atau sekira Rp670 miliar.

Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (29/6/2015), The Reds siap menumbalkan dua pemainnya Fabio Borini serta Rickie Lambert dalam klasual pembelian. Dua nama tersebut diyakni sudah tidak dibutuhkan lagi di Anfield.

Lambert yang diboyong dari Southampton musim panas lalu tidak memberikan kontribusi yang signifikan di lini serang The Reds. Sama halnya dengan Lambert, Borini juga tidak memberikan penampilan apik selama berseragam Liverpool.

Penawaran pertama Liverpool sebesar 22 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh pihak The Villans. Tawaran kedua akan segera diberikan oleh Liverpool dalam waktu dekat demi mempercepat proses transfer.(ts/ok)

BACA JUGA  Kata Ancelotti Bukan Misi Mustahil kalahkan Liverpool
Loading...
loading...