Cech Harus Lupakan Chelsea

353
Petr Cech harus bisa melupakan chelsea bila ingin juara bersama Arsenal.(fhoto ist)

tobasatu, London | Untuk bisa meraih gelar bersama Arsenal di masa mendatang. Petr Cech harus bisa melupakan cintanya pada mantan klubnya, Chelsea.

Kiper berusia 33 tahun itu, pindah dari Chelsea ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling. Bagi Cech kepindahan dari Chelsea yang telah dibelanya selama 11 tahun cukup menguntungkannya.

Dia tak perlu pindah dari kota London mengingat Chelsea dan Arsenal merupakan rival sekota. Dia juga bisa terus tampil di Premier League sesuai harapannya, ketimbang pindah ke liga lain.

Selain itu, Arsenal memberikannya peluang untuk tetap bisa merasakan persaingan di papan atas Liga Inggris untuk memburu gelar juara, juga bisa tampil di Liga Champions.

Namun eks kiper Arsenal Jens Lehmann menilai tantangan untuk Cech lebih cenderung ke mental. “Tidaklah mudah untuk langsung pindah dari Chelsea, di mana dia menghabiskan hampir seluruh kariernya dengan memenangi banyak trofi, ke tim lain di ibukota yang mana sebuah rival,” kata Lehmann kepada The Sun.(ts/dc)

BACA JUGA  Wenger Menyesal Buang Kane
Loading...
loading...