Kiper Ajax Gagal Perkuat Man.United

665
Jasper Cillessen gagal perkuat manchester united. (fhoto ist)

tobasatu, Belanda | Harapan Man.United untuk memperkuat barisan dibawa mistar dengan merekrut kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen bakal tak kesampaian pada musim panas 2015. Itu diutarakan langsung oleh pelatih klub dengan julukan de Amsterdammers, Frank de Boer beberapa saat yang lalu.

“Jesper merupakan salah satu pemain terpenting yang kami miliki saat ini. Jadi, dapat dipastikan bahwa dia takkan pergi kemana-kemana pada bursa transfer musim panas kali ini,” ucap De Boer, seperti dilaporkan Sportsmole, Minggu (5/7/2015).

“Kami memang menerima beberapa tawaran yang datang dari Italia, Spanyol, Inggris, dan juga Jerman mengenai dirinya. Akan tetapi, seperti yang sudah saya katakan bahwa kami takkan membiarkannya pergi saat ini,” sambung pelatih berdarah Belanda itu.

Seperti diketahui, nama Cillessen memang sedang menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain kali ini. Terlebih, sejumlah klub semisal Schalke 04, Inter Milan, Valencia, dan tentunya United menaruh minat kepada kiper berusia 26 tahun itu.(ts/ok)

BACA JUGA  Madrid Incar Tembok United