Hendak pulang, IRT Dibegal di Jalan Cemara

356
Ilustrasi Begal

tobasatu, Medan | Seorang ibu rumah tangga,  Sri Rahayu (30) dibegal saat melintas di Jalan Cemara, Brayan,  Selasa (4/8/2015) sekira pukul 23.00 WIB. Akibatnya sepeda motor Honda Beat BK 4942 AFM digasak empat orang pelaku.

Selain sepeda motor korban, pelaku juga menggasak tas berisi gelang, cincin, STNK dan uang kontan Rp300 ribu, milik korban. Karena peristiwa itu terjadi menjelang dinihari, korban pun langsung mengubungi suaminya, Wawan untuk menjemputnya di tempat kejadian perkara.

Selanjutnya pada Rabu (5/8/2015) siang, Sri didampingi suaminya membuat laporan pengaduan ke Polsekta Medan Timur. Saat Sri diperiksa di ruang penyidik, Wawan mengatakan, sebelum dirampok isteri hendak jalan pulang ke rumahnya. Ketika melintas di lokasi kejadian.

“Isteriku sehabis kerja mau pulang ke rumah. Jadi pas melintas di di lokasi, sepeda motornya dipepet pelaku. Pelaku 4 orang. Ya langsung ditendang dan isteriku jatuh. Sempat juga diancam pakai pisau. Yang hilang sepeda motor lah bang. Tas berisi gelang, cincin, uang dan STNK dibawa kabur pelaku,” beber Wawan di Polsekta Medan Timur.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsekta Medan Timur AKP Alexander menyebutkan korban masih dimintai keterangannya oleh penyidik. “Ada memang. Tapi korban masih dalam penyelidikan anggota dulu,” ungkap AKP Alexander. (ts-05)

BACA JUGA  Polsek Medan Timur Grebek Lokasi Judi Jackpot
Loading...
loading...