Reguk Nikmatnya Kopi  Simpanan Mertua di  Repvblik Kopi

7069

[su_slider source=”media: 6762,6763,6764,6761″ limit=”7″ link=”post” mousewheel=”no”]

tobasatu, Medan | Kopi merupakan minuman favorit masyarakat Indonesia. Tak heran, hampir di setiap sudut kota selalu tersedia minuman berwarna hitam itu. Mulai dari kelas kafe hingga warung kopi kaki lima.

Bagi Anda penikmat kopi di Kota Medan, tak salah bila mencoba Kopi Simpanan Mertua di Repvblik Kopi yang mengambil lokasi di Jalan Pemuda. Menu yang satu ini merupakan favorit pengunjung.

Menurut Naya, Leader di Repvblik Kopi, hampir 80 persen pengunjung yang datang ke kafe yang di desain ala Eropa itu memilih menu Kopi Simpanan Mertua.

Kenapa dipilih nama Kopi Simpanan Mertua, kata Naya, karena biji kopi ini disimpan dalam karung selama 3 tahun.

“Setiap bulan sekali biji kopi akan dijemur supaya tidak berjamur,” tutur Naya kepada tobasatu.com yang menyambanginya di Repvblik Kopi, Rabu (5/8/2015.) Kopi Simpanan Mertua, dijamin lebih nikmat karena lebih terasa rempahnya.

Menurut Naya, kopi yang digunakan adalah kopi Arabica dari Aceh, Sidikalang dan Lintong.

Selain Kopi Simpanan Mertua, Repvblik Kopi memiliki menu andalan lainnya adalah Kopi Jantan. Istimewa karena kopi ini disajikan dari kopi berbiji tunggal, sehingga saripati kopi nya lebih banyak.

“Kopinya enak tempat nongkrongnya juga asyik. Jadi pas lah buat tempat ngobrol melepas penat,” ujar Aldi, salah seorang pengunjung Repvblik Kopi.

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana santai untuk ngobrol santai sambil ditemani secangkir kopi, tak salah untuk memilih Repvblik Kopi. Apalagi alunan musik jazz siap menemani santai Anda di  kafe yang mulai dibuka sejak pukul 11.00 WIB siang hingga tengah malam. (ts-02)

BACA JUGA  Fore Coffee Pertama Kali Hadir di Medan, Gunakan Kopi Lokal dan Konsep Go Green
Loading...
loading...