Nikmati Masakan Khas Berastagi Ala Bu’Yus di Wage

421

tobasatu, Karo | Setelah seharian beraktivitas, paling asyik untuk menghabiskan waktu sejenak bersama dengan rekan kerja, sahabat, atau orang tersayang. Nah, langkahkan kaki ke Warung Garuda Eva (Wage) yang berada di Jalan Trimurti, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut). Di tempat nongkrong ini, kalian dapat menikmati makanan khas Berastagi.

Selain menyediakan segudang masakan yang memanjakan lidah, wage juga menyediakan fasilitas seperti Wifi, Ruang Meeting, Ruang Sholat dan lainnya. Lokasi yang strategis, suasana yang asik menjadikan Wage sebagai salah satu tempat nongkrong yang bakal populer di Berastagi.

Desain Wage terbilang unik dan menarik, dengan konsep modern yang dipadu dengan unsur kayu. Menurut Rizal Syahroni (Pipit), Leader di Wage dalam acara soft opening, Sabtu (8/8/2015) Wage akan menjadi salah satu tongkrongan asyik di Kota Berastagi, selain lokasi yang nyaman, pengunjung pun akan dimanjakan dengan sejumlah sajian yang pastinya berciri khas Berastagi.

“Berastagi merupakan salah satu kota wisata, dari itu kita coba membuka satu usaha yang bergerak dibidang kuliner. Di sini kita menyediakan masakan yang pastinya akan berbeda dengan makanan kebanyakan, dan yang paling spesial, masakan akan diramu langsung oleh Bu’Yus, yang masakannya sudah tersohor seantero Kota Berastagi,” ungkap Rizal diamini Fitri.

Selain makanan, Wage juga menyediakan varian minuman seperti jus dan kopi. “Meski baru dibuka, namun suasananya nyaman dan asik. saya bersama keluarga ke sini untuk melepas penat, apalagi banyak fasilitas yang diberikan,” tutur Jaka, seorang pengunjung Wage.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana santai sembari menikmati makan malam dan mengobrol menghabiskan waktu bersama teman, pasangan atau keluarga tak ada salahnya mencoba di sini. Wage buka mulai jam 10 di pagi hari dan tutup jam 23.30 WIB. (ts-05)