Kodim 02/01 Amankan Ratusan Mesin Jackpot

426
Personil Kodim 02/01 BS saat melakukan penggerebekan di Kampung Kubur, Jl.Zainul Arifin, Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/8/2015). (tobasatu.com/Chandra Sembiring).

tobasatu, Medan | Untuk kesekian kalinya, kawasan padat penduduk Kampung Madras atau yang akrab disebut Kampung Kubur di Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, digerebek. Rabu (12/8/2015), puluhan personil Kodim 02/01 BS menyeser lokasi tersebut.

Melihat datangnya petugas berseragam lengkap, ratusan warga pun tampak berlarian mencoba menyelamatkan diri. Bahkan sebagian warga nekat melompat ke Sungai Babura, agar tidak ditangkap.

Sedikitnya, 40 rumah dimasuki petugas untuk melakukan pemeriksaan. “Ada puluhan orang kita amankan sebagian banyak yang lari, ini masih kita terus mencari di dalam-dalam gang,” kata Kodim 02/01 BS, Letkol M Ridwan.

“Kita mendapatkan SMS dari warga dan langsung bergerak cepat, guna meninjau dan melihat tempat ini,” katanya kembali.

Penggerebekan ini diakui  Letkol M Ridwan, mempunyai izin dan dibantu warga sekitar.  “Kita sudah ada izin dari pihak kepolisian, dan tadi saat pengrebekan kita undang juga Kepala lingkungan untuk hadir,” ujarnya.

Lebih lanjut, ratusan mesin Jackpot serta belasan bong atau alat hisap sabu yang di jadikan alat bukti ikut diamankan.

“ Kasus ini lebih lanjut kita serahkan ke pihak kepolisian. Lebih lagi, bila pemilik rumah yang tadi kita grebek tidak kita tahan. Dikarenakan, memang mereka para pemilik rumah menyewanya kepada orang-orang jahil yang membuka lapak perjudian,” ujarnya kembali. (ts-05)

BACA JUGA  Gerebek Kampung Sejahtera, Polisi Ringkus Seorang Pengedar Narkoba
Loading...
loading...