Mayat Mr X Membusuk Ngambang di Sungai Deli

424
Ilustrasi mayat Mr X

tobasatu, Medan | Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X)  ditemukan warga mengambang di aliran Sungai Deli, Kelurahan Pekan, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Rabu (12/8/2015).

Saat ditemukan, mayat Mr-X menggunakan kaos berwarna kuning pudar, celana panjang berwarna cokelat, berbadan tambun, kulit sawo matang, dengan tinggi sekitar 165cm, yang diperkirakan berusia 25 tahun, pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas.

Pihak Kepolisian Polsekta Medan Labuhan yang mendapat informasi tersebut, langsung turun ke lokasi. Setibanya di lokasi, mayat Mr x tersebut langsung dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan dengan menggunakan mobil patroli guna di otopsi.

Menurut Kepala Ruang Forensik RSU dr Pirngadi Medan, Marasi Tambunan, saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan, dari tubuh mayat Mr x tersebut, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

‚ÄúDari hasil pemeriksaan luar, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut,” ungkapnya. Marasi mengatakan, mayat Mr x tersebut, diperkirakan sudah tak bernyawa dan berada di dalam air sekitar 2 hari.

“Sekitar 2 hari mayat ini berada di dalam air, dilihat dari kondisi kulitnya yang keriput karena terlalu lama di dalam air,” jelasnya.

Sambung Marasi lagi, pihaknya belum melakukan pemeriksaan dalam karena masih menunggu keluarga korban. “Kami belum ada melakukan pemeriksaan dalam karena masih menunggu keluarganya,” jelasnya mengakhiri. (ts-11)

BACA JUGA  Keluarga Siapa Ini?, Pria Uzur Meninggal Diduga Kelaparan
Loading...
loading...