Dijambret, Warga Inggris Kehilangan 15 Gram Emas

419
Ilustrasi jambret

tobasatu, Medan | Aksi penjambretan yang memakan korban Warga Negara Asing (WNA) di Kota Medan, terus terjadi. Kamis (13/8/2015) siang tadi, seorang warga asal Inggris, menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Kenanga, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Akibat peristiwa itu, korban yang diketahui bernama Shimerendeep Khuman (27), kehilangan sebuah kalung emas dengan nilai karat 15 gram dari leher korban.

Peristiwa terjadi ketika korban hendak menuju rumah kerabatnya di Jalan Kenanga Medan. “Saya hendak menuju rumah keluarga saya di Jalan Kenanga, saat itu saya bersama keluarga saya,” ungkapnya saat membuat laporan di SPKT Polresta Medan.

Dari Jalan Palangkaraya, korban yang merupakan keturunan India ini lalu berjalan kaki menuju rumah kerabatnya di Kampung Aur.  Apes, begitu menginjakkan kaki di Jalan Kenanga, dua orang pria yang menaiki sepeda motor jenis matik memepetnya, dan dengan cepat menarik kalung emas, yang melingkari leher korban.

Korban pun hanya bisa terperangah melihat seuntai kalung emas dengan karat 15 gram disikat pelaku.Pantauan wartawan sesampainya di kantor polisi, korban lalu diarahkan masuk ke ruang SPKT Polresta Medan. Selain itu, sejumlah petugas Sat Reskrim juga terlihat sigap untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (ts-05)

BACA JUGA  Bobby Nasution Ingin Kembalikan Identitas Kota Medan Lewat Sungai Deli
Loading...
loading...