Pelajar SMP Nekat Jual Perawan Rp2 Juta

3601
A (pakai baju garis-garis), yang diduga sebagai pelaku penjualan anak SMP. (tobasatu.com/Chandra Sembiring).

tobasatu, Medan | Mengaku sering dimarahi orangtuanya, membuat F (14) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini nekat menjual perawannya seharga Rp2 juta kepada pria hidung belang, Kamis (13/8/2015).

Peristiwa itu terjadi saat F bertemu dengan A (15) pada pekan lalu. A diketahui seorang wanita yang baru saja tamat SMP. Keduanya bertemu di kawasan Mabar, Medan Deli, Sumatera Utara. Di sana F menawarkan diri untuk dicarikan pria hidung belang.

Dari situ, A pun mengenalkan seorang pria berinisial D (23) kepada F. Kemudian A mencari kenalannya untuk mencari pria hidung belang tersebut. Melalui D, A pun diberikan kepada seorang wanita berinisial M (40).  M pun berupaya mencarikan pria hidung belang sesuai dengan permintaan F, pria hidung belang itu berinisial IW (42). Singkat cerita, A ikut menawarkan F kepada IW via telepon. IW saat itu mengurungkan niatnya untuk menikmati keperawanan F. Meski F kecewa, IW pun memberikan uang ratusan ribu rupiah kepada F.

Mendapat uang ratusan ribu dari IW membuat F tergiur. F kembali mendesak rekannya, A untuk bertemu dengan IW. Alhasil A membuat janji kepada IW untuk bertemu. A dan F bertemu di depan swalayan dan keduanya naik ke dalam mobil IW dengan seragam sekolah.

Di dalam mobil F pun mengganti seragam sekolahnya. IW pun membawa F ke hotel kawasan Jalan Djamin Ginting. Disanalah F merelakan keperawanannya dinikmati oleh IW. Puas menggerayangi F, IW memberikan uang Rp2 juta kepada F. Tak ketinggalan, A kebagian uang dari F. F memberikan uang Rp1 juta kepada A sebagai tanda jasa.

“A merupakan perantara untuk mencarikan laki-laki yang memboking F, dia kita amankan di kediamannya  di kawasan Mabar, Medan Deli pada Rabu (12/8/2015) malam. Ia kita tangkap berdasarkan laporan orangtua F. Untuk sementara A kita tahan sekaligus untuk mencari siapa saja yang terlibat,” terang Kepala Satuan (Kasat)  Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono, didampingi Kepala Unit (Kanit) Pidum AKP Bayu S Putra. (ts-05)

Loading...
loading...