Oknum Polisi Over Dosis di Capital Building

347
Ilustrasi

tobasatu, Medan | Seorang personil polisi, disebut bertugas di Polres Simalungun, Brigadir P Saragih, Senin (17/8/2015) ditemukan over dosisi di salah satu tempat hiburan malam gedung Capital Building, Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun, sekira pukul 03.00 WIB korban dilarikan oleh rekannya ke Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan. Pristiwa itu terjadi saat korban dan rekan polisinya masuk ke lokasi hiburan malam. Di sana, korban dan rekannya menenggak minuman keras sambil berjoget.

Kuat dugaan pula, korban dan rekannya memakai obat-obatan terlarang, hingga dini hari itu. Tiba-tiba, Brigadir P Saragih jatuh ke lantai dengan kondisi mulut berbusa. Oleh rekannya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan dan selanjutnya dirujuk ke Columbia Asia.

“Korban jatuh dengan kondisi mulut berbusa, belum diketahui korban cuti atau dinas saat itu,” kata seorang sumber di Polresta Medan. Sementara itu Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono mengatakan belum menerima laporan terkait adanya korban over dosisi. “Isunya ada kita dengar, namun kita belum menerima laporannya,” ungkap Aldi. (ts-05)

BACA JUGA  Mau Pesta Sabu di Gubuk, Ketemu Polisi, Dua Pemakai Masuk Sel Polsek
Loading...
loading...