Besok, Kepengurusan Fokal IMM Medan Dikukuhkan

595
Logo IMM (ist)

tobasatu, Medan |Kepengurusan Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan akan dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Ketua Fokal IMM Sumut, H Ibrahim Sakty Batubara di Aula Medan Club, Minggu (23/8/2015) besok pukul 20.00 wib.

Pengukuhan itu dirangkaikan dengan Silaturrahim Akbar PC IMM Kota Medan, yang juga dihadiri Ketua Umum Kornas (Pusat) Fokal IMM, Armyn Gultom.

Hal itu disampaikan Ketua PC IMM Kota Medan, Welly Susanto dan Ketua Fokal IMM Kota Medan, Edi Saputra melalui Wakil Ketua Fokal IMM Kota Medan, Jamaluddin, Jumat (21/8).

“Fokal IMM Kota Medan merupakan wadah dari seluruh alumni IMM yang berdomisili di Medan untuk menyambung tali silaturahim dan melanjutkan Fastabiqul Khairat setelah menjadi alumni IMM,”ujar Jamaluddin mengutip pesan Welly Susanto dan Edi Saputra.

Disebutkan, PC IMM Kota Medan telah membentuk tim khusus yang terlibat langsung dalam konsolidasi pembentukan Fokal IMM Medan tersebut.

Dalam pembentukan tim khusus kepengurusan Fokal IMM Kota Medan tersebut, Joko Arif Setiawan bertindak sebagai ketua tim Pengkonsolidasian Pembentukan Fokal IMM Kota Medan pada suatu kesempatan menegaskan kepengurusan Fokal IMM Medan telah rampung dan tak ada lagi kendala dalam pengukuhannya.

Sedangkan Ketua Panitia Pengukuhan Fokal IMM Medan dan Silaturrahim PC IMM Kota Medan, Septian menjelaskan, ratusan alumni dari berbagai profesi mulai dari birokrat, penegak hukum, pengacara hingga politisi dipastikan akan hadir.

“Acara akan dihadiri oleh seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Kota Medan, alumni, dan Ortom-ortom Muhammadiyah Kota Medan. Turut serta hadir pada acara tersebut yakni Plt. Gubsu H. Tengku Erry Nuradi, Plt. Kota Medan Syaiful Bahri, DR. Armyn Gultom (Kornas Fokal), dan tokoh-tokoh kota Medan lainnya,”jelas Septian.

BACA JUGA  100 Ribu Warga Muhammadiyah Diperkirakan Ikut Aksi 212

Adapun sususan kepengurusan Fokal IMM Kota Medan disampaikan Septian yakni Muhammad Qorib, Agus Susanto,  Selamet Muis Pohan, Sugiati, Jamaluddin, Yuni Hariaman, Abdul Manaf, Citra Hibrida Harahap, Jannatunnisa,  Yayuk Masitoh Batubara, Afrizal HandiKusuma,  dan Hamdan Sihat Sihombing. Sedangkan Sekretaris Adrizal dan para wakil sekretaris yakni  Radiman, Jahiddin Hidayat Daulay,  Ismail Saleh Nasution,Halimah Tambunan, Ahmad Khairuddin, Jangga Siregar, Ikhvan Fuadi, Jimmy Siregar, Feri Novirman Tanjung, Erwin Jambak,Husni Dalimunthe, Mujhirul Iman, dan Yudi Irsandi.

“Sementara Bendahara yakni Rahmat Kartolo Simanjuntak, Ahmad Fauzi,MaradoliNasution, AkrimLubis,  Gunawan, Husein Purba, Irwan Syari Tanjung, I PutuPawitra, Herdianto Ahmadin, dan  M. AzrunParinduri,”paparnya. (ts-02 )

 

Loading...
loading...