Di Perladangan, Gadis Putus Sekolah Diperkosa Tetangga

397
Foto Ilustrasi/Pemerkosaan (tobasatu.com)

tobasatu, Medan | Ditemani ibunya, SD (19) warga Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/8/2014) mendatangi Polresta Medan.

Kedatangan keduanya untuk melaporkan kasus pemerkosaan yang dialami SD. Kepada Polisi, SD menyebutkan kalau dirinya telah diperkosa oleh tetangganya sendiri bernama Rizky Ramadhan alias Koboi (23).

Kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB, saat itu saya sedang membeli sesuatu di warung. Ketika akan kembali ke rumah, pelaku menarik saya dan membawa ke perladangan tak jauh dari lokasi,” ungkap SD.

Sesampainya di kawasan perladangan, pelaku kemudian merebahkan korban, dan menindihnya. “Saya ditampari, terus diperkosanya, saya sudah menjerit gak ada yang menolong,” kata korban.

Puas meniduri korban, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban yang terbaring tak berdaya. Kejadian ini kemudian diberitahukan SD kepada ibunya. Tak ayal penuturan korban, membuat ibunya naik pitam, dan langsung melaporkan kasus ini ke Polresta Medan.

“Anak saya memang ada kurangnya, IQ rendah, dan kelas 4 SD terakhir sekolah, tapi saya gak senanglah anak saya diginikan,” kata ibu korban sembari menunjukan bukti laporan. (ts-05)

 

Loading...
loading...