Putus Sekolah, Empat Remaja Kompak Jadi Begal

479
Remaja putus sekolah yang menjadi begal (tobasatu.com/Chandra Sembiring)

tobasatu, Medan  | Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Barat, mengamankan empat remaja putus sekolah dalam kasus begal di berbagai lokasi di Medan. Dalam aksinya para tersangka dikenal sadis dan tidak segan melukai korbannya.

Keempat tersangka yang diamankan adalah, Z (19), WS (19), ES (18), dan AN (20). “Pelaku kita amankan dari lokasi terpisah di Medan,” terang Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Barat Kompol Siswandi, Senin (24/8/2015) siang tadi.

Lanjut Siswandi, para tersangka ini beraksi dengan mengancam korbannya menggunakan senjata tajam untuk menggasak sepeda motor korban. “Tersangka beraksi dengan mengancam korbannya. Mereka berkomplot, beraksi  dibeberapa lokasi yakni di Jalan Mayor Indah Pajak Karya, Jalan Yos Sudarso depan swalayan Maju Bersama, Jalan Pertempuran Pajak P3TM,” kata Siswandi.

Penangkapan terhadap empat tersangka masih kita kembangkan, dikenakan pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

Sementara itu, salah satu tersangka, WS mengaku nekad beraksi dikarenakan tidak ada pekerjaan. “Saya hanya tamat SMP, gak ada kerja, mau gak maulah kayak gini,” katanya. (ts-05)

 

BACA JUGA  Dua Jam Beraksi, Perampok Ditangkap Lagi Doorsmeer Sepeda Motor Curian
Loading...
loading...