Razia Kos-kosan Polisi Amankan 4 Pasangan Bukan Suami Istri

518

tobasatu, Medan | Guna terciptanya suasana kamtibnas yang aman, jajaran Polsek Medan Kota menggelar razia di sejumlah rumah kos yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Kota.

Dalam giat kemarin, polisi berhasil mengamankam empat pasang bukan suami istri yang berada di dalam kamar. “Giat kemarin kita lakukan untuk menciptakan kamtibnas yang aman dan terkendali menjelang pilkada serentak serta mempersempit ruang gerak para pelaku narkoba Dan 3C. Ada empat pasang bukan Suami istri yang kita boyong ke Kantor,” ungkap Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung melalui, Kepala Unit (Kanit) Reskrim AKP Martualesi Sitepu SH, Senin (24/8/2015).

Diterangkan Martualesi kembali, lokasi yang menjadi target dalam razia kemarin di Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Jalan Air Bersih, Kelurahan Teladan Timu, Jalan Sempurna , Kelurahan Teladan Timur, dan Jalan Kati, Teladan Timur. “Ada beberapa titik yang menjadi lokasi razia, operasi itu juga didampingi oleh lurah setempat, Ubudiyah,” terang Martualesi.

Masih kata Martualsi, keempat pasangan mesin diamankan dari Jalan Sakit Lubis, Gang Busi. Keempat pasangan adalah, Herman (34) didapato berdua dengan, Dewi (25), Ade Rasyid Nasution (25 didapat berdua dengan, Eka Syafitriani (21) selanjutnya, Muhammad Raflin Satriawan (22) berdua dengan, Pandila Ramayanti (22) terahir, Muhammad Afrizal Siregar (33) dengan, Vianika Agusti Nasution (25).

“Mereka kita boyong ke kantor untuk dimintai keterangan. Namun dalam razia kemarin, masih ditemukan pemilik kos yang belum sadar hukum dan tidak terima rumah kost miliknya dirazia. Namun oleh Wakapolsek dan Kanit Bimmas menjelaskan bahwa razia sebelumnya sudah  dikomunikasikan dengan perangkat Muspika bahkan dalam pelaksanaan razia turut didampingi lurah dan kepling begitu penjelasan Kanit Bimmas Medan Kota,” tukas Martualesi. (ts-05)

BACA JUGA  Dua Jambret Tas Bonyok Dimassa
Loading...
loading...