Diseruduk Truk Tronton, Pengemudi Yaris Meregang Nyawa

243

tobasatu, Perbaungan | Seorang pengendara mobil jenis Toyota Yaris BK 1136 UP, Ridwan (34) warga Jalan Mesjid, Desa Pekan Tanjung Beringin, meregang nyawa setelah diseruduk truck tronton BK 8670 XV, yang dikemudikan Mai Putra, warga Jalan Binjai, Lingkungngan IX, Kelurahan Semula, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjung Balai.

Pristiwa maut itu terjadi di kawasan KM 39-40 Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Informasi dihimpin, kejadian itu bermula saat korban hendak memotong truck dari arah tebing tinggi. Sialnya, dari arah berlawanan datang beca motor yang melaju kencang, diduga gugul dengan itu, korban pun tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Beca menyenggol mobil korban hingga oleng dan menghantam truck. Mobil korban ringsek, sedangkan korban yang terjepit tewas di tempat kejadian dengan kondisi luka parah. Warga yang mengetahui hal itu langsung melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Selanjutnya,
melaporkan ke Pos Lantas Sei Jenggi.

“Kejadiannya begitu cepat bang, tiba-tiba saja Mobil itu diseruduk truck. Korbannya luka parah bang, sempat dilarikan ke rumah sakit namun sudah tewas,” terang warga sekitar.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Sergai, AKP Mahibbur mengatakan masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini kasusnya sudah di tangani dan kendaraan beserta supir truk juga sudah kita amankan guna
lebih lanjut” ucap Muhibbur. (ts-05)

BACA JUGA  Terjadi di Jalan Ringroad, Remaja Tewas Usai Tabrak Truk
Loading...
loading...