140 Pengunjung Pub & Karaoke New Zone Diamankan

877
tobasatu.com/ilustrasi

 

tobasatu, Medan | Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Minggu (6/9/2015) kembali menggelar razia di tempat hiburan malam. Kali ini yang menjadi targetnya adalah Pub & Karaoke New Zone di Jalan Wajir, Medan, Sumatera Utara (sumut).

Dalam razia kemarin, petugas mengamankan sedikitnya 140 orang pengunjung karena positif menggunakan narkoba. Disebutkan Humas BNNP Sumut, AKBP Sinuhaji membenarkan personel BNNP mengamankan ratusan pengunjung karena positif gunakan narkoba.

“Sedikitnya 140 orang yang kita amankan karena positip menggunakan narkoba. Dari 140 orang itu, 111 di antaranya pria dan 29 orang wanita. Sebelumnya, petugas memeriksa satu persatu pengunjung yang berada di dalam New Zone,” ungkapnya.

Kembali dikatakan Sinuhaji, dalam razia itu, petugas menemukan tujuh butir pil ekstasi yang sebagian sudah hancur dan pecahan bong alat hisap sabu. Namun, belum diketahui pemilik barang haram tersebut.

“Masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut.Jadi masih belum dipasrikan dari pengunjung tersebut pemakai atau pengedar,” katanya. Setelah proses pemeriksaan dan pendataan sudah rampung. Maka, seluruh pengunjung yang positif akan di asesmen berdasarkan peraturan undang-undang yang ada.

“Nanti setelah dilakukan pemeriksaan akan kelihatan proses hukum ataupun asesmen yang ada. Informasi jelasnya tentang ini nanti akan kita sampaikan,” ujarnya. (ts-05)

BACA JUGA  Medan Diguyur Hujan, Depan Mall Centre Point Masih Terendam Banjir
Loading...
loading...