Tim Labfor Cabang Medan Selidiki Kebakaran di Jalan HM Yamin – Simpang Sutomo

369
Lokasi kebakaran yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia

tobasatu, Medan | Pasca terjadinya kebakaran yang merenggut dua nyawa, Eva Damayanti (23) dan Erik Salim (23), keduanya warga Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (6/9/2015) malam. Tim Labfor cabang Medan tampak melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, Senin (7/9/2015) siang.

Tiga orang petugas Labfor melakukan pemeriksaan di lantai dua bangunan bernomor B-12B itu. Petugas juga tampak memintai keterangan kepada pemilik rumah Akiong dan Merry. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran yang berasal dari lantai dua itu.”Masih kita lakukan penyelidikan bang, belum diketahui asal api dari mana,” ungkap seorang petugas Labfor.

Pantauan di lokasi, datangnya petugas menjadi perhatian warga sekitar. Hanya saja warga yang mayoritas warga keturunan itu enggan memberikan keterangan. “Kami tidak tahu bang, tiba-tadi malam dengar suara teriakan dari lantai empat,” ungkap warga sekitar.

Sementara itu, kedua korban yang meninggal dunia diketahui tewas di lantai empat setelah berupaya menyelamatkan diri kini jenazah keduanya telah dibawa ke kampung halaman masing-masing. Sementara itu kasus kebakaran itu kini ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Medan.”Kasusnya diambil alih oleh Sat Reskrim Polresta Medan,” ungkap Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang SH. (ts-05)

BACA JUGA  Nek Iting Bersama Cucu Kembarnya Lolos dari Maut
Loading...
loading...