Dimata Kondogbia Derby Milan Sekedar Laga Biasa

842
Geoffrey Kondogbia tak melihat sesuatu yang istimewa dalam derby Milan hanya sekedar pertarungan tiga angka.(fhoto:tobasatu/ist)

tobasatu, Milan | Seperti duel-duel derby sebelumnya, derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (14/8/2015) dipastikan bakal panas dan seru. Namun dimata Geoffrey Kondogbia derby tersebut hanya bernilai tiga angka saja.

Kondogbia yang merupakan pemain baru tahu betul persaingan dua klub sekota yang ada di Italia tersebut. Itu sudah dirasakannya saat dirinya menjadi rebutan antara Inter dan Milan.

“Persaingan itu saya rasakan awalnya di derby bursa transfer, yang mana saya terlibat di dalamnya selama musim panas dan akan lebih dari itu di tahun-tahun ke depan. Tapi, saya masih berpikir itu bagus untuk Serie A,” kata Kondogbia di Sky Sports.

Walau dalam laga melawan Milan hanya bernilai tiga poin tapi Kondogbia tetap berharap Inter bisa meraih hasil memuaskan saat derby.

“Buat saya, laga derby Milan merupakan pertandingan yang memperebutan tiga poin tidak lebih. Saya belum melihat gambaran dari derby yang sudah-sudah. Tapi, saya pikir saya akan melakukannya sekarang,”katanya.(ts)

BACA JUGA  Mancini: Sepakbola itu Memang Kejam