Tanpa Keraguan Pindah Ke Inter

781
Adem Ljajic takperlu berpikir dua kali untuk menerima pinangan Inter Milan.(fhoto : istimewa/int)

tobasatu,Milan| Dipenghujung bursa transfer musim panas, tanpa keraguan Adem Ljajic langsung menerima pinangan Inter Milan. Status gelandang berusia 23 yang didatangkan dari AS Roma kemungkinan bakal dipermanenkan.

Saat transfer tersebut rampung, Ljajic tengah bergabung bersama timnas Serbia. Jadi baru tengah pekan ini dia bisa bergabung dengan Inter.

“Saya senang bisa bergabung dengan Inter. Segala sesuatunya rampung di hari terakhir bursa transfer, ketika saya di Belgrade bersama tim nasional, jadi ini adalah hari pertama saya di Milan,” ujarnya kepada Inter Channel.

“Pada hari terakhir bursa transfer, saya berbicara dengan (pelatih Inter) Roberto Mancini. Dia menjelaskan segalanya kepada saya dan saya pun tidak berpikir dua kali untuk menerimanya,” lanjut Ljajic.

Musim lalu, Ljajic bermain 32 kali untuk Roma di Serie A. Dia mencetak 8 gol dan menyumbang 2 assist untuk I Lupi. Di luar itu, dia mengkreasikan 42 peluang untuk Roma, yang mana menjadikannya pemain ketiga –di bawah Miralem Pjanic dan Francesco Totti– dalam daftar kreator peluang terbanyak untuk klub.(ts/int)

BACA JUGA  Inter Milan Diminta Hamburkan Uang Boyong Toure