Gagal Jadi Pertama Rossi Salahkan Motornya

661
Valetino Rossi gagal jadi yang pertama di sesi free pratice kedua. Ia pun menyalahkan motornya sebagai penyebab kegagalan itu.(fhoto:tobasatu/int)

tobasatu,Misano | Gagal menjadi yang pertama dalam sesi free pratice kedua, Valentino Rossi salahkan motornya. Padahal dengan motor yang sama ia telah mampu memperbaiki posisi disesi pertama diurutan ke enam menjadi urutan ke lima.

Pada sesi pertama, The Doctor menorehkan catatan waktu 1:34,086 detik, tertinggal 0,758 detik di belakang Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat. Sementara di sesi kedua, ia menorehkan catatan waktu 1:33,469 detik, tertinggal 0,598 detik di belakang rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang ada di urutan pertama.

Ada perbaikan catatan waktu dari Rossi di sesi kedua. Pebalap asal Italia itu mengungkapkan, setelah sesi pertama, ia dan timnya menyetel ulang motor dan mendapatkan perbaikan yang diinginkan. Tapi, tetap saja ia merasa bahwa motornya belum berada di titik maksimal.

“Kami berhasil mengalami peningkatan di sesi latihan, dan itu bagus, tapi belum cukup bagus karena saya belum merasa 100% dan saya tidak bisa berkendara secara maksimal,” ujarnya seperti dilansir Crash.

Saat ini, Rossi berada di posisi pertama klasemen pebalap dengan koleksi nilai 236. Sementara, Lorenzo ada di posisi kedua dengan koleksi nilai 224.(ts)

BACA JUGA  Taktik Simeone Gagal, Atletico Ditendang Juventus 0-3
Loading...
loading...