Tiga Pengunjung Retro Terjaring Razia BNN

1514
Petugas BNNP Sumut saat memboyong tiga orang pengunjung dari Retro (tobasatu.com/Chandra Sembiring)

tobasatu, Medan | Tiga orang pengunjung tempat hiburan malam, Retrospective Club, di Jalan Putri Hijau No 1A, Medan, Sumatera Utara (sumut), Minggu (13/9/2015) dinihari tadi terjaring razia yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) sumut.

Ketiga pengunjung itu, dua diantaranya wanita dan seorang lagi pria. Razia yang dilakukan petugas BNNP berlangsung, sabtu (12/9/2015) sekira pukul 23.00 WIB. Kedatangan petugas membuat sejumlah pengungjung ketakutan. “Jangan ada yang keluar, semuanya masuk,” ungkap seorang petugas BNNP melalui pengeras suara.

Mendengar itu, ratusan pengunjung pun hanya terdiam. Selanjutnya petugas melakukan tes urine di tempat. Dari ratusan yang di tes, tiga diantaranya terindikasi positif menggunakan narkoba.

Setelah melakukan pemeriksaan selama tiga jam, petugas langsung kembali dan memboyong ketiga orang pengunjung tadi. “Setelah kita lakukan tes urine, ada tiga orang yang positif narkoba. Kita bawa ke kantor dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Humas BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji.

Dikatakan Sinuhaji lagi, dalam razia itu pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba. “Tidak ada barang bukti yang kita temukan, mereka hanya terindikasi menggunakan narkoba,” katanya.

Pantauan di lokasi, pasca terjadinya razia, sejumlah pengunjung pun lebih memilih meninggalkan lokasi. “Ah bagus pulang saja lah bang, takutnya kenapa-kenapa pula. padahal saya juga baru masuk tadi, baru mesan bis mereka sudah datang, sial kali memang,” ungkap salah satu pengunjung. (ts-05)

BACA JUGA  Viral Heli Dipakai Pengantin, Polda Sumut Bentuk Tim Penyelidik
Loading...
loading...