Grup Lawak Patrio Tidak Pernah Bubar

459

tobasatu.com | Setelah beberapa tahun vakum, grup lawak Patrio hadir kembali. Eko menegaskan Patrio tidak pernah bubar.

Aksi panggung mereka juga akan kembali ditampilkan pada hari ulang tahun MNC TV yang ke-24 tahun di kawasan TMII, Jakarta Timur, 20 Oktober mendatang.

“Memang banyak yang tanya bubar nggak. Dari dulu saya selalu bilang Patrio nggak pernah bubar. Cuma sekarang ada kesibukan masing-masing yang beda,” ujar Eko, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Komedian yang juga anggota DPR RI ini mengaku rindu bisa berkumpul dan tampil bersama dengan kedua temannya Parto dan Akri yang masing-masing punya kesibukan lain.

“Kalau ditanya masih mau kaya dulu atau nggak, pastinya mau. Tapi ya selama masih bisa bagi waktu, selama saya, Parto, Akri bisa bagi waktu, why not? Patrio bagian hidup kita, Insyaallah tetap jalan,” katanya.

Eko menuturkan, meski mereka bertiga sudah jarang tampil bersama di layar kaca, namun mereka masih tetap suka kumpul dan komunikasi ketiganya masih berjalan seperti biasa.

“Komunikasi pasti. Kita kan juga sama keluarga mas Parto, Akri sudah deket. Istri kita juga sama-sama deket, jadi nggak canggung lah,” tutur pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo.  (ts-04)

 

BACA JUGA  Nikah 11 Desember, Ini Mas Kawin Buat Acha Septriasa
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here