Muhammad Hafez Harapkan PKS Sumut Tetap Kompak

271
Ketua DPW PKS Sumut M Hafez saat berfoto bersama dengan unsur pengurus DPW PKS Sumut periode 2015-2020. (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan | Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez yang baru saja ditetapkan DPP PKS pada 10 Oktober lalu, berharap kepengurusan PKS di Sumut tetap kompak.

Hal diungkapkannya dalam acara pembubaran panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Sumut, Sabtu (17/10/15) di Kantor DPW PKS Sumut Jalan Kenanga Raya Medan.

Hafez yang ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Sumut untuk kedua kalinya, menyampaikan terima kasih kepada pengurus periode 2010-2015 yang telah bekerja keras mengemban amanah dakwah. Apabila ada kekurangan dipriode yang lalu akan diperbaiki akan diperbaiki untuk kedepannya.

“Ayu Ting Ting makan opak, kedepannya yang penting kita kompak-kompak,” ujar Hafez dalam pantunnya.

Hafez mengatakan periode 2010-2015 yang telah berlalui banyak kegiatan yang telah dilakukan. Diantaranya pemilihan gubernur, pemilu legislatif, pemilu presiden, dan pemilihan kepala daerah. Semua itu dengan izin Allah berakhir dengan sukses tanpa kendala yang berarti.

Dalam Kesempatan ini, Heriansyah selaku Ketua Panitia Muswil juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara Muswil ke-4 PKS Sumut.

“Bahkan 4 hari menjelang hari H, panitia tak kenal rumah. Demi suksesnya acara Muswil,” ungkap Heriansyah yang juga ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumut.

Heriansyah mengatakan dalam waktu yang sangat singkat persiapannya, panitia telah berhasil menyelenggarakan acara muswil ini dengan sukses. Panitia bekerja tanpa pamrih. “Panitia ini juga yang nantinya mensukseskan acara-acara yang diadakan PKS kedepannya. Bisa dikatakan panitia permanen,” ungkapnya.

Selain makan siang bersama dan juga pemberian doorprize kepada panitia. Acara ini juga sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Muswil ke-4 PKS Sumut. Diantaranya; lomba foto PKS dengan 2 Kategori lomba foto PKS official dan lomba foto PKS perseorangan, lomba karya tulis 2 kategori; pelajar dan mahasiswa dan lomba pantun.

BACA JUGA  Jelang Pemilu 2019, PKS Rombak Susunan Pengurus

Hadir pula dalam acara ini, Muhammad Yusuf Fahmi selaku Ketua Dewan Syariah Wilayah, Satrya Yudha Wibowo, Sekretaris DPW PKS Sumut priode 2010-2015, dan Supriadi Bendahara DPW PKS Sumut priode sebelumnya. (ts-02)

Loading...
loading...