Astaga, Remaja Ini Santai Makan Sup Kepala Monyet

1513
Gambar remaja memamerkan hasil buruannya berupa seekor monyet dan kemudian memakannya ramai menghiasi media sosial. (tobasatu.com)

tobasatu.com | Jagad media sosial Facebook baru saja dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita yang membantai seekor kucing hutan. Aksi itu berujung pidana, karena ternyata hewan yang dibantainya merupakan hewan yang dilindungi.

Kini, beredar lagi foto seorang remaja yang memamerkan hasil buruannya, seekor monyet. Setelah diburu, monyet itu lantas dia potong-potong, dan dagingnya dijadikannya sup. Terlihat di dalam foto itu sang remaja dengan lahapnya memakan daging, kepala dan tulang-tulang monyet itu. Astaga !.

Foto yang menjijikkan itu dibagikan seorang dengan akun @Darwin Simarmata dalam media sosial google+, dan tobasatu.com kutip pada Kamis (22/10/2015).

akun milik Darwin Simamarta.

Di dalam foto yang dibagikannya, akun @Darwin Simarmata awalnya pamer hasil buruannya seekor monyet dengan kondisi tangan terikat dan tergantung di pohon. Terlihat Darwin memegang senapan angin dan berfoto sambil menatap kamera.

Di bagian foto yang lain terlihat dia memamerkan monyet itu sudah ‘disiang’ dan dibersihkan. Dagingnya diletakkan di dalam baskom. Ada juga foto dia tengah memegang tengkorak monyet itu, dan bagian lain terlihat dia dengan lahapnya menyantap kepala monyet tersebut.

Beragam komentar pun datang dari sesama pengguna medsos. Ada yang menilai remaja ini psikopat dan lainnya merasa jijik. Seperti ditulis akun @martyn nathanael kidd. “Orang dongo, maniak. Ap psikopat..gila monyet d makan, stress ni orang. Penjarain dya, tar org dimakan lagi kayak sumanto” tulis martyn.

Komentar pun berdatangan. Sebagian merasa jijik dan menilai remaja ini psikopat.
Komentar pun berdatangan. Sebagian merasa jijik dan menilai remaja ini psikopat.

Sementara akun @CeraH cERia menyatakan “Penjarakan saja dia..Gila”. Ada lagi akun @Aoi Oktav yang menulis “Hiiii itu kepala monyet disedot-sedot”.

Akun @Darwin Simarmata pada profilnya menyebutkan bahwa dia merupakan alumni SMUN 1 Kotabumi, dan pernah bekerja di KSP Wicaksana. (ts-02)

BACA JUGA  Woww!! Utang Pajak Google ke Indonesia Bisa Jadi Rp5 Triliun
Loading...
loading...