Kanmo Retail Group Hadir di Centre Point Medan

1855

tobasatu.com, Medan | Kanmo Retail Group yang menaungi sejumlah merek produk fashion dan mainan dengan segmen “Kids and baby”, kini hadir di Centre Point, Medan, Sumatera Utara. Merek yang membuka gerai tersendiri tersebut diantaranya Mothercare, Early Learning Centre (ELC), dan Gingersnap.

Director Marketing and Communication KRG, Bertha menyatakan hingga kini KRG memiliki lebih dari 100 gerai di Indonesia, dan mengawali kehadirannya di Medan sejak tahun 2014 dengan membuka gerai di Centre Point Medan.

Dijelaskan Bertha, selain Mothercare, Early Learning Centre (ELC) dan Gingersnap, sejumlah merek juga bernaung di bawah nama besar KRG yang berdiri sejak tahun 2005, yakni Pumpkin Patch, Justice, Nike Young Athletes, Karen Millen, Coast, Coach, T.M Lewin, Woman’ Secret, dan Yo’Panino.

“KRG memiliki pertumbuhan yang stabil dan akan terus menambahkan merek-merek ternama dalam port-folio nya untuk mengisi kekosongan pasar di Indonesia,” tutur Bertha saat berbicara dalam media gathering di Fish and Co, Centre Point Medan, Jumat (24/10/2015).

Agustina Napitupulu saat memberikan penjelasan seputar produk-produk KRG. (tobasatu.com/nida)
Agustina Napitupulu saat memberikan penjelasan seputar produk-produk KRG. (tobasatu.com/nida)

Mothercare, adalah retailer global nomor satu di pasar ibu, bayi dan anak-anak asal Inggris. Mothercare  telah berdiri selama 50 tahun, dan sudah mempunyai lebih dari 14.000 toko di 62 negara, dan 33 gerai di seluruh Indonesia. Mothercare pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2005, lalu berkembang ke sejumlah kotadi Indonesia seperti Tangerang, Bekasi, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Palembang, Yogyakarta, dan yang terbaru di Manado.

Intinya, kata Bertha, dengan Mothercare yang memiliki konsep one stop shopping, ibu hamil dapat tetap tampil modis sejak bayi di dalam kandungan hingga melahirkan.

Sementara Early Learning Centre (ELC) hadir dengan menawarkan produk mainan edukatif. Menurut Agustina Napitupulu selaku Marketing and Communication Manager KRG, ELC  hadir di Indonesia sejak tahun 2008 di Jakarta. Kemudian pada tahun 2014 di Medan, dan berkembang di sejumlah kota yakni Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Palembang dan Yogyakarta.

BACA JUGA  Medan Diguyur Hujan, Depan Mall Centre Point Masih Terendam Banjir

“Hingga saat ini ELC telah memiliki 3 gerai di seluruh Indonesia,” sebut Agustina. Tak hanya sekadar mainan, ELC menyesuaikan jenis mainannya dengan tahap perkembangan sang anak. Sehingga mainan tersebut dapat membantu dalam mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Dengan slogan “More than a toy shop”, ELC memiliki 8 kategori  mainan yang dirancang untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.

Sedangkan Gingersnap memiliki passion yang mendalam tentang fashion, hadir dengan koleksi pakaian untuk anak 0-8 tahun dengan pilihan warna dan gaya yang modis.

Brand ini berasal dari Filipina sejak tahun 1994, sedang di Indonesia sendiri, Gingersnap hadir pertama kali di Kota Jakarta, lalu pada tahun 2014 Gingersnap hadir di Centre Point Medan bersama dengan Mothercare dan ELC.  (ts-02)

Loading...
loading...