PP Kota Tanjungbalai Tanam 500 Bibit Pohon

857
Walikota Tanjungbalai Rolel Harahap saat melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Tanjungbalai | Dalam rangka HUT ke-54 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tanjungbalai bersama dengan Pengurus Kecamatan Pemuda Pancasila Kecamatan Sei Tualang Raso melakukan penanaman lima ratus bibit pohon penghijauan dan produktif, Sabtu (24/10) kemarin di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tanjungbalai Rolel Harahap, Unsur FKPD, sejumlah pimpinan SKPD, Ketua MPC Pemuda Pancasila M Rasyid Ridho beserta jajarannya, serta pengurus dan Kader Pemuda Pancasila se Kota Tanjungbalai.

Wakil Walikota Rolel Harahap dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kepedulian MPC PP yang menanam 500 bibit pohon dalam rangka mencegah pemanasan global.

“Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif,  karena dengan adanya penghijauan maka paru-paru dunia akan tetap terjaga,” ujar Rolel.

Sebelumnya Ketua Panitia H Abdul Kadir alias H Tatan melaporkan kegiatan penanaman 500 tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT ke- 56 Pemuda Pancasila. Kegiatan itu menurutnya, terselenggara atas kerja sama MPC Pemuda Pancasila dengan pihak Pemerintah Kota Tanjungbalai, dalam hal ini Dinas Pertanian dan Peternakan.

Selain kegiatan ini, Panitia Pelaksana juga melaksanakan rangkaian kegiatan lainnya seperti, Pemberian Sembako kepada 300 rumah tangga kurang mampu, yang akan dilaksanakan 28 Oktober 2015, malam pelantikan MPC dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai periode 2015-2019, serta resepsi HUT ke – 56 pada tanggal 31 Oktober. (ts-12)

Loading...
loading...