Melintas di Depan Kampus ITM, Mahasiswa Rusak Mobil Warga Kisaran

904
Ilustrasi pengrusakan mobil. (tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan l Dengan kondisi mobil jenis Toyota Rush rusak parah, M Syukril (22), Selasa (27/10/2015) mendatangi Polsek Medan Kota. Pria asal Jalan Kartini, Lingkungan I, Kisaran Barat ini hendak melaporkan pengrusakan mobil yang dialaminya.

Dalam laporannya, M Syukril mengungkapkan peristiwa pengrusakan dilakukan ratusan mahasiswa di depan Kampus Institut Teknologi Medan (ITM). Saat itu korban melintas perlahan, namun salah seorang mahasiswa menyuruh korban memepercepat laju kendaraannya, sebab kala itu mahasiswa tengah melakukan aksi demo.

Sialnya, saat berada di tengah kerumunan massa. Salah seorang langsung menyemprotkan cat pilox ke lap depan mobil korban. Melihat itu, korban lantas membunyikan klakson bermaksud keluar dari kerumunan. Namun massa tak terima dan langsung merusak mobil korban.

Akibatnya, kaca belakang dan samping kiri pecah. Mendapat itu, korban langsung melarikan diri dan membuat pengaduan ke Polsek Medan Kota.

“Kejadiannya saat mahasiswa ITM demo, korban melintas dan langsung dirusak oleh mahasiswa. Korban sudah membuat laporan, dan sudah dulakukan cek TKP serta pemeriksaan saksi-saksi. Kita juga akan dalami siapa yang memulai pengerusakan itu,” ungkap Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, AKP Martualesi Sitepu. (ts-05)

BACA JUGA  DPRD Sumut Jalin Kerjasama dengan 5 Perguruan Tinggi