Layar Smartphone Ini Digaransi 4 Tahun Anti Pecah

401

tobasatu.com | Jika kebanyakan smartphone rentan rusak atau tergores ketika jatuh atau dijatuhkan. Tidak berlaku dengan ponsel Motorola yang satu ini. Dikatakan produsennya layar anti pecah dijatuhkan berkali-kali.

Ponsel canggih ini diberi nama Moto X Force, versi internasional dari Droid Turbo 2 yang edar di Amerika Serikat. Motorola bahkan berani menggaransi layarnya selama 4 tahun. Jadi jika dalam kurun waktu itu pengguna menjatuhkan dan layarnya rusak, Motorola akan mengganti. Kecuali kerusakan dilakukan dengan sengaja.

“Di masa lalu kami berinovasi hanya karena kami bisa. Sekarang kami berupaya membuat inovasi yang berguna, untuk mengatasi keluhan konsumen soal baterai atau layar rusak,”kata Marcus Frost, Senior Marketing Director Motorola seperti dikutip dari Guardian.

Rahasia kehebatan Moto X Force terletak pada lima lapis layar dengan desain khusus. Di bagian paling atas adalah lapisan anti gores, dua lapisan layar sentuh dan dua lapisan lain yang memperkokohnya.
Dari sisi spesifikasi, Moto X Force masuk kategori high end. Ia memiliki layar 5,4 inch resolusi quad HD 2.560 x 1440 pixel. Kemudian dibekali prosesor Snapdragon 810 ditunjang RAM 3 GB.

Spesifikasi kunci lainnya meliputi kamera 21 megapixel, kamera depan 5 megapixel, memori internal 32/64 GB, slot microSD, baterai 3.760 mAh dan sistem operasi Android 5.1.1. Untuk menambah ketangguhannya, handset ini punya sertifikasi IP68 yangberarti tahan air serta debu.

Di Inggris untuk versi 32 GB, Moto X Force dibanderol 499 poundsterling atau di kisaran Rp 10,4 juta. Sayang karena Motorola tak hadir di Indonesia, maka kecil kemungkinan handset itu akan edar resmi di sini. (ts)

BACA JUGA  Gadget Anda Terkena Air, Ini Cara Ampuh Mengatasinya
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here