PSMS vs PBR | Ajang Pamer Kekuatan

628
PSMS Medan yang dalam laga ujicoba dengan PBR akan memakai nama PS TNI tetap optimis menang. (fhoto:tobasatu.com/ist)

tobasatu, Medan | Menjelang bergulirnya Piala Jenderal Sudirman pertengahan November nanti. Tim-tim yang berlaga di ajang tersebut tengah sibuk mempersiapkan diri. Berbagai ujicoba dilakukan untuk kematangan tim.

Begitu juga dengan PSMS Medan. Mereka akan menjajal kekuatan salah satu tim ISL, Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (07/11/2015). Bagi kedua tim, duel ini akan jadi ajang pamer kekuatan memasuki persiapan akhir sebelum bertarung di Piala Jenderal Sudriman.

Namun dalam duel kali ini, skuad Ayam Kinantan tidak akan memakai nama PSMS, melainkan PS TNI. Manager PSMS Medan Andry Mahyar mengaku pertandingan ini akan menjadi laga perdana buat 6 pemain eks Timnas U-23, yaitu Wawan Febrianto, Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Abduh Lestaluhu, Ahmad Noviandani dan Ravi Murdianto.

“Maka bila benar-benar cinta sama PSMS pasti ingin melihat bintang-bintang baru itu berseragam PSMS, siapa pun itu lawannya . Kami berharap Stadion Teladan dapat dihijaukan oleh pendukung Ayam Kinantan,” tegas Andry Mahyar.

Sementara PBR memilih PSMS sebagai lawan ujicoba karena memiliki sejarah panjang di persepakbolaan nasional. “PSMS sempat redup namun mulai menanjak lagi setelah juara Piala Kemerdekaan, maka euforia itu pasti akan menghadirkan tontonan yang menarik,” ungkap Hero selaku Direktur Red and White Sportainment, Rabu (4/11).

Dalam laga nanti, PBR akan tampil dengan kekuata penuh dengan menurunkan nama-nama besar seperti Aditya Harlan (kiper), Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Gavin Kwan Adsit, Yongki Aribowo, Antonio Teles, Gaston Castano serta dua ‘anak Medan’ yakni Ghozali Muharam Siregar dan Rachmat Hidayat dipastikan tampil di eksebisi ini.(ts -01)

BACA JUGA  Jasad 3 Korban Air Terjun Dua Warna Ditemukan Penuh Luka dan Bugil
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here