Pedagang Ikan Dirampok Kawanan Pria Berpistol dan Klewang

949
Foto Ilustrasi/Perampokan Berpistol. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Kawanan rampok berpistol dan klewang kembali beraksi di Kota Medan, kali ini seorang pedagang ikan, Alexander Gunawan (41) warga Jalan Besar Tembung, Desa Bandar Klipah, Kecamatan Percut Sei Tuan menjadi korbannya.

Pristiwa perampokan terjadi, Jumat (6/11/2015) saat korban hendak pergi ke Pasar Ikan Cemara dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4853 ADR, ketika melintas di Jalan Melinjo, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, sekitar pukul 04.00 WIB, korban dipepet oleh empat kawanan perampok dengan mengendarai sepeda motor berboncengan.

Selanjutnya dua orang pelaku turun mengacungkan klewang serta mengancam akan membunuh dengan pistol. “Saat itu pelaku langsung mengacungkan klewang dan pistol, mereka mengancam akan membunuh saya jika permintaan tidak dituruti,” terang Alexander Gunawan.

“Karena saya takut, saya ikhlaskan sajalah sepeda motor saya,”sebutnya sembari mengatakan kalau sepeda motor miliknya masih kredit.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan, Kompol L Zendrato mengatakan sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima laporannya. Saat ini masih kita kembangkan. Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap,”terangnya. (ts-05)

BACA JUGA  Perampok Wartawati Harian SIB Ditangkap di Dalam Bus